The Best Fluffy Pancakes recipe you will fall in love with. Full of tips and tricks to help you make the best pancakes.

Rekomendasi Alat Pembersih Bulu Kucing – Roller & Vacuum Cleaner

Satu hal yang biasanya dialami pemilik kucing, apalagi yang kucingnya banyak, adalah bulu kucing di mana-mana. Di baju, karpet, sofa, tempat tidur, dan penjuru rumah lainnya. Karena itu alat pembersih bulu kucing bisa wajib ada di rumah.

Saya mengumpulkan beberapa rekomendasi alat untuk membersihkan bulu kucing di tulisan ini. Namun rekomendasi ini bukan berdasarkan pengalaman pribadi, sekedar riset kecil.

Kriteria produk yang saya masukkan adalah:

  • Banyak dibeli orang.
  • Mempunyai review yang bagus dari para pembeli.
  • Harganya cukup terjangkau.
  • Berguna.

Berikut 2 produk yang jadi pilihan saya:

Roller Bulu Kucing – Magic Roller

Magic Roller

Magic Roller merupakan roll pembersih bulu kucing yang mudah digunakan juga mudah dibersihkan, bahkan bisa dicuci. Alat ini dapat digunakan terus-menerus dan irit karena tanpa tenaga baterai atau listrik.

Bisa membersihkan bulu kucing dari permukaan baju, kain, sofa, kasur, dan lain-lain. Cara menggunakannya mudah cukup digelindingkan maju mundur. Jika bulu di roller sudah penuh bisa dibuang lalu roller siap untuk digunakan lagi.

Magic Roller ukurannya tidak terlalu besar sehingga memungkinkan untuk dibawa bepergian. Misalnya bisa ditaruh di tas atau di mobil.

Ini alat pembersih bulu kucing di baju yang akan saya beli. Selama ini setiap mau keluar rumah sering harus membersihkan dulu bulu-bulu di baju dan celana saya. Membersihkannya pakai tangan dan lumayan repot.

Beli di Shopee

Vacuum Cleaner Bulu Kucing Portable Wireless

Vacuum cleaner bulu kucing

Vacuum cleaner ini harganya cukup murah dan cocok untuk membersihkan bulu kucing di kandang dan sofa misalnya. Juga bisa sebagai alat pembersih bulu kucing di karpet. Alat ini gagangnya pendek jadi kalau dipakai membersihkan karpet di lantai mungkin harus membungkuk atau duduk.

Yang saya suka dari vacuum cleaner ini adalah wireless, tidak ada kabel panjang yang bisa mengganggu. Juga ada selangnya dengan 3 jenis penghisap bermulut lebar, sempit, dan penghisap khusus untuk bulu. Jadi bisa cukup menjangkau sela perabotan dan sudut-sudut kandang.

Menggunakan baterai 2.000 mAH, alat ini membutuhkan waktu charge sekitar 3 jam. Ruang debunya 0,5 liter mudah dibersihkan dan filternya bisa dicuci.

Bulu kucing yang menempel di perabotan atau kandang ada yang sekedar menempel dan ada yang menempel dengan kuat. Misalnya bulu kucing menempel di sofa dan kita duduki selama berjam-jam. Untuk bulu yang kuat menempelnya mungkin membutuhkan penyedotan beberapa kali.

Ini juga alat yang masuk dalam wish list saya. Kucing saya tiap hari tidur di kasur dan akan lebih mudah membersihkan bulunya menggunakan alat ini.

Beli di Shopee

Share your love
Purwanto
Purwanto

Konten blog ini hanya untuk pengetahuan dan hiburan. Meski saya berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, konten yang ada bukan sebagai pengganti saran (dan semacamnya) dari dokter hewan. Kamu tetap harus berkonsultasi ke dokter hewan.

Saya juga terbuka untuk saran, kritik, dan senang sekali jika kamu ingatkan jika ada hal yang salah di blog ini. Mau kerjasama juga boleh misalnya guest post, promosi bisnis terkait kucing, dll.

Articles: 199

Leave a Reply

Your email address will not be published.