Gambar kucing sedih

Foto dan Gambar Kucing Sedih

Fun

Kalau kamu lagi mencari gambar kucing sedih, mungkin untuk foto profil, membuat meme, atau lainnya. Kamu bisa cek beberapa gambar dan foto kucing sedih di bawah ini.

#1 Kenapa ya anak kucing montok ini sedih? Apa karena dimarahi atau kangen pada induknya atau dikucilkan saudara-saudaranya?

Anak kucing sedih

#2 Kucing juga punya perasaan seperti kita. Mereka bisa marah, sedih, gembira, bahkan benci. Tapi kucing ini meski sedang sedih tetap kelihatan imut ya.

Foto anak kucing sedih

#3 Anak kucing ini lagi sedih, ajak main yuk biar dia gembira lagi. Jangan lupa kasih makan juga ya, barangkali dia lapar. Kalau ntar dia masih sedih juga, gendong aja dan elus-elus biar dia nyaman.

Foto kucing sedih

#4 Makanya jangan nakal ya pus ya. Kalau garuk-garuk di scratching post saja, jangan di sofa. Mana sofanya mahal, kreditan belum lunas lagi.

Gambar kucing sedih

#5 Cing, kamu lagi sedih, lagi ngantuk, atau lagi kangen? Tapi kayanya kamu lagi sedih ya, sini kupeluk ya aku temani.

Kucing lagi sedih

#6 Sepertinya mpus oranye ini sedih karena lapar deh. Lihat saja wajahnya tirus, badannya juga kekurusan. Coba deh kasih makan mungkin dia jadi happy lagi.

Kucing oranye sedih

#7 Nah kalau kucing ini beneran kelaparan sih. Badannya kurus sekali sampai tulang rusuknya menonjol. Matanya juga memelas, memohon dikasihani dan diberi makanan.

Kucing sedih lapar

#8 Kucing ini sedih sekali, menangis tersedu sampai air matanya membanjir. Tapi kayanya dia tengil, dari tampangnya kelihatan dia nangisnya berlebihan. Jangan-jangan cuma akting?

Kucing sedih menangis tersedu

#9 Kasihan… kitten ini tersesat. Bukan karena ikut ajaran sesat maka dia tersesat ya. Tapi karena mainnya terlalu jauh sehingga dia tidak tahu jalan pulang.

Kucing tersesat sedih

#10 Pandangannya menembus jendela. Kulihat ada bekas air mata. Di kesunyian siang, entah apa yang ia sedihkan?

Kucing sedih di depan jendela

Semoga kamu suka gambar dan fotonya ya. Jangan lupa sayangi selalu kucingmu, selama ini ia kerap menghiburmu. Saat ia sedih, gantian kamu yang menghiburnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *