Gambar kucing untuk diwarnai

Gambar Kucing Untuk Diwarnai (Bisa Diprint)

Fun

Hai ini saya bagikan gambar kucing untuk diwarnai. Tidak banyak sih cuma 12 gambar, saya pilih yang bagus-bagus saja. Semua gambar meski resolusinya tidak tinggi banget, tapi bisa diprint lalu diwarnai.

Gambar kucingnya juga saya pilih yang tingkat kesulitannya beragam ya. Ada kartun kucing yang sederhana sehingga anak balita atau yang masih sekolah TK bisa mewarnainya.

Ada juga yang agak rumit yang cocok untuk anak usia SD. Anak TK bisa juga sih mewarnainya tapi mungkin butuh bimbingan. Terus gambar yang paling rumit bisa diwarnai oleh orang dewasa untuk meredakan stress.

Gambar kucing berteman dengan burung, gambarnya sederhana dan mudah diwarnai:

Gambar kucing burung mewarnai

Sama seperti gambar sebelumnya, kucing ganteng ini juga mudah diwarnai:

Gambar kucing kartun mewarnai lucu

Kucing yang sedang berteduh di bawah payung ini sepertinya kucing Persia ya. Gambarnya agak rumit sih, seru buat diwarnai:

Gambar kucing payung mewarnai

Gambar kucing dan ikan dalam akuarium:

Kucing dan akuarium

Gambar klasik nih, kucing bermain bola benang. Di film-film dan komik banyak digambarkan kucing suka bermain bola benang sampai benangnya kusut menjerat tubuhnya sendiri:

Kucing dan benang

Gambar induk kucing yang sedang mengasuh anaknya ini tergolong rumit pewarnaannya. Asyik sekali diwarnai untuk pereda stress. Bebaskan dirimu memilih warna, jangan takut gunakan warna-warna yang bertabrakan dan beragam.

Kucing kartun mewarnai

Kalau kucing yang akrobat di atas bola ini, anak usia TK bakal senang mewarnainya:

Mewarnai gambar kartun kucing

Gambar kucingnya sederhana, tapi latar belakangnya cukup rumit untuk diwarnai. Anak-anak musti dibimbing mewarnai gambar ini biar tidak bingung dan tetap semangat:

Mewarnai gambar kucing

Gambar sekumpulan anak kucing yang sedang bermain dengan kupu-kupu. Sambil mewarnai, pancing imajinasi anak untuk menanggapi gambar ini:

Mewarnai kartun anak kucing

Gambar kucing kartun ini lucu ya, posenya tidur bertumpuk-tumpuk. Bentuk kucingnya bulat bikin gemas, asyik untuk diwarnai anak-anak:

Mewarnai kartun kucing

Kucing yang berbaring di hamparan bunga ini agak rumit diwarnai oleh anak. Bisa jadi tantangan yang mengasyikkan untuk mereka:

Mewarnai kartun kucing imut

Kalau gambar anak-anak kucing ini kelihatannya sederhana, tapi sebenarnya agak rumit diwarnai oleh anak kecil. Karena mereka bisa bingung harus pakai warna apa saja untuk mewarnai kucing sebanyak ini. Tuntun anak untuk mewarnai dan tumbuhkan keberanian mereka memakai warna-warna yang beragam:

Warnai kartun anak kucing

Cuma itu sih gambarnya, semoga kamu semua suka dan gambarnya bisa bermanfaat. Terima kasih sudah mampir di blog ini!



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap