Tentang Fanicat.com

Fanicat.com adalah blog dengan niche kucing. Blog ini dibuat pada bulan November 2019.

Kontennya hampir semuanya membahas tentang kucing dan hal-hal yang terkait dengan kucing. Sebagian besar konten dibuat berdasarkan keyword dengan tujuan untuk mendatangkan trafik organik dari Google.

Kategorisasi konten:

  • Breeds
    Membahas jenis-jenis kucing juga tema yang terkait dengan jenis kucing.
  • Fun
    Membahas tema umum, tema menghibur yang terkait dengan kucing. Misalnya film tentang kucing, gambar kucing, kafe kucing, wisata terkait kucing, dsb.
  • Kebiasaan
    Membahas tentang kebiasaan-kebiasaan kucing seperti cara melatih kucing, mengapa kucing menggeram, bahasa ekor kucing, pola tidur kucing, dll.
  • Kesehatan & Perawatan
    Membahas penyakit, grooming, pertumbuhan, kehamilan, pasir kucing, dan lain-lain terkait kesehatan dan perawatan kucing.
  • Makanan
    Membahas review makanan kucing, apa saja yang boleh/tidak boleh dimakan kucing, minuman, cara menyimpan makanan kucing, dll.

Tentang Kami

Fanicat.com saat ini dikelola oleh saya, Purwanto dan istri saya. Dari pembuatan blog, SEO (search engine optimiation), menulis konten, dll sebagian besar kami kerjakan sendiri.

Kami menyukai menulis, blogging dan SEO, selalu berusaha mengutamakan kualitas untuk ketiga hal itu. Untuk SEO kami pernah menangani klien Catological.com, Omocars.com, Exercises.com.au, dll. Terutama dari Catological.com kami banyak belajar tentang professional blogging.

Pengalaman kami dalam menulis dan SEO saya tuangkan di blog Fanicat.com ini, agar salah satu tujuan blog ini tercapai. Yaitu mendapatkan pembaca tertarget (cat lover) sebanyak mungkin dan memberi mereka konten berkualitas.

Portfolio

Hasil terbaik sejauh ini adalah artikel review makanan kucing Equilibrio. Beberapa keyword yang kami targetkan posisinya cukup bagus, dan mendatangkan trafik organik. Yang terpenting lumayan banyak orang yang mengontak distributor Equilibrio untuk membeli dan dijual kembali (kulakan).

rank equilibrio

 

Statistik 1-31 Oktober 2021 (Google Analytics)

Organic traffic: 12.992
Pageviews: 13.811

GA oktober 2021

 

Organic traffic berdasarkan kota (top 15):

  1. Jakarta: 2.307
  2. Surabaya: 1.200
  3. Bandung: 760
  4. Depok: 733
  5. Pekanbaru: 310
  6. Semarang: 289
  7. Makassar: 295
  8. Medan: 286
  9. Palembang: 277
  10. Batam: 170

Organic traffic berdasarkan devices:

  • Mobile: 91,71%
  • Desktop: 7,72%
  • Tablet: 0,57%

Kerjasama

Fanicat.com dengan senang hati bersedia mempromosikan produk-produk yang berkaitan dengan kucing. Promosi ini gratis, Anda tinggal menyediakan bahan tulisan untuk artikel yang akan kami buat. Di dalam artikel akan disisipkan link website Anda dan official marketplace Anda.

Tidak harus, tapi lebih baik lagi jika Anda bersedia mengirimkan produk Anda kepada kami, agar kami bisa menulis artikel berdasarkan pengalaman real kami menggunakan produk Anda. 

Kontak

Purwanto
Email: fanicat2019@gmail.com
WhatsApp: 089524976794