The Best Fluffy Pancakes recipe you will fall in love with. Full of tips and tricks to help you make the best pancakes.

Rekomendasi Makanan Kucing Agar Pup Tidak Bau (Pengalaman Pribadi)

Beberapa makanan kucing agar pup tidak bau yang saya rekomendasikan di artikel ini saya temukan dengan tidak sengaja. Awalnya, saya mempunyai masalah dengan bau kotoran kucing.

Tempat tinggal saya sangat sempit dan kucing saya dipelihara indoor, meski setiap hari juga saya keluarkan untuk berjemur dan menikmati outdoor. Masalahnya, kotak pasirnya ditaruh di dalam rumah dan letaknya dekat dengan meja kerja saya.

Kalau kucing saya pup baunya menganggu saya. Lumayan berpengaruh pada konsentrasi dan kenyamanan saat bekerja. Maka saya terpikir untuk mengatasi bau kotoran tersebut.

Saya teratur membersihkan kotak pasir, tapi kadang kalau sudah fokus bekerja malas juga segera berdiri dan membuang kotoran di pasir. Saya bermaksud memindah kotak pasir ke tempat lain, tapi ternyata tidak memungkinkan. Sebelah meja kerja saya adalah tempat yang paling tepat.

Sempat ingin menyemprot pasir dengan pengharum ruangan. Tapi saya tidak suka menutupi bau dengan bau yang lain. Selain itu khawatir di pengharum ada bahan tertentu yang bisa menempel di pasir lalu membahayakan kucing saya.

Sempat juga menggunakan semacam cairan penghilang bau pasir kucing. Cara kerjanya seingat saya adalah dengan membunuh bakteri yang menyebabkan bau pada pup kucing di pasir. Tapi kurang efeknya, bau terkurangi tapi masih cukup menyengat.

Saya juga mencoba beberapa pasir kucing dengan berbagai aroma. Namun bau wanginya semakin lama semakin kalah dengan bau pup kucing. Saya mencoba juga pakai masker tapi tidak nyaman.

Bingung saya, mau pakai cara apa lagi? Mungkin untuk seterusnya harus akrab dengan bau pup kucing.

Hingga akhirnya saya dapat kiriman makanan kucing Muezza dan kemudian Purity Paw. Ternyata kedua makanan kucing dry food itu adalah solusi bagi masalah saya!

Ketika kucing saya makan Muezza kotorannya tidak bau. Masih ada bau tidak enak tapi sedikit sekali. Ketika Muezza habis dan saya ganti dengan makanan lain kotorannya kembali berbau menyengat.

Kemudian saya memberi kucing saya Purity Paw. Hasilnya ternyata kotorannya juga tidak bau. Wah, senang saya.

Kalau kamu mencari makanan kucing agar kotorannya tidak bau tetapi tetap bernutrisi, kedua merk tersebut bisa jadi pilihan.

Makanan Kucing Muezza Adult Salmon

Muezza adult salmon

Muezza mengandung ekstrak Yucca Schidigera yang selain bermanfaat menghambat penyerapan bakteri yang tidak baik di saluran cerna kucing, juga membantu pup menggumpal dan mengurangi baunya.

Beli di Shopee

Selengkapnya di review makanan kucing Muezza


Makanan Kucing Purity Paw All Life Stage

Makanan kucing Purity Paw

Purity Paw juga saya alami sendiri mampu mengurangi bau kotoran kucing. Saya tidak tahu sebabnya mungkin juga mengandung ekstrak yucca atau bahan lain. Efek lainnya pada kucing saya adalah badannya berisi dan bulunya jadi lebih halus.

Beli di Shopee

Selengkapnya di review makanan kucing Purity Paw


Saat ini saya hanya merekomendasikan dua makanan kucing agar kotoran tidak bau, dari pengalaman saya sendiri. Nanti kalau ada makanan kucing lain yang sudah saya coba dan bisa mengurangi bau pup, insya Allah akan saya update artikel ini.

Share your love
Purwanto
Purwanto

Konten blog ini hanya untuk pengetahuan dan hiburan. Meski saya berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, konten yang ada bukan sebagai pengganti saran (dan semacamnya) dari dokter hewan. Kamu tetap harus berkonsultasi ke dokter hewan.

Saya juga terbuka untuk saran, kritik, dan senang sekali jika kamu ingatkan jika ada hal yang salah di blog ini. Mau kerjasama juga boleh misalnya guest post, promosi bisnis terkait kucing, dll.

Articles: 208

Leave a Reply

Your email address will not be published.