Makanan Kucing Happy Cat Culinary Farm Duck, Untuk Pencernaan Sensitif & Yang Alergi Biji-Bijian

Sebagian kucing mempunyai pencernaan sensitif yang bisa mudah mengalami gangguan pencernaan jika makanan yang kamu berikan tidak cocok. Sebagian kucing tidak bisa mencerna dengan baik bahan makanan tertentu seperti susu, bahan-bahan tidak alami, dan biji-bijian.

Kucing dewasa memang sudah tidak membutuhkan susu apalagi mereka umumnya lactose intolerant. Jika dipaksakan minum susu (kecuai susu yang diformulasikan khusus) maka laktosa (gula) di dalam susu tidak bisa dicerna kucing dengan baik. Sehingga timbullah gangguan pencernaan.

Wagginton Apps

Sedangkan bahan-bahan tidak alami yang bisa ditambahkan ke makanan kucing seperti pewarna misalnya. Juga bisa menimbulkan masalah jika bahan tersebut tidak aman.

Kucing sendiri adalah hewan karnivora sejati, hanya bergantung pada nutrisi yang berasal dari hewan. Karena itu wajar jika ada kucing yang pencernaannya sensitif terhadap bahan non hewani seperti biji-bijian.

Masalahnya sebagian makanan kucing ada yang menggunakan biji-bijian seperti beras dan jagung sebagai bahan pembuatnya. Jika kucing dengan pencernaan sensitif memakannya bisa timbul masalah. Biji-bijian juga bisa menimbulkan masalah kalau dimakan oleh kucing yang alergi terhadap biji-bijian.

Memang ada kucing yang alegi biji-bijian? Ada.

Jika kucingmu mempunyai pencernaan sensitif atau alergi terhadap biji-bijian, salah satu solusi terbaik adalah dengan memberinya makanan yang tidak memicu masalah perutnya. Makanan adalah sesuatu yang dikonsumsi kucing sehari-hari, jika makanannya memicu masalah pencernaan maka setiap hari kucingmu akan hidup dalam ketidaknyamanan.

Tapi jangan lupakan juga, makanan tidak hanya harus nyaman bagi perut kucing namun juga harus bisa memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya.

Solusi: Happy Cat Culinary Farm Duck

Kalau kamu ke pet shop dan membaca-baca ingredients makanan kucing kering, kamu akan menemukan sebagian menggunakan biji-bijian seperti jagung, beras, atau lainnya. Untuk kucing dengan pencernaan sensitif makanan yang ideal adalah bebas biji-bijian.

Makanan kucing Happy Cat Culinary Farm Duck adalah makanan kering untuk kucing dewasa usia 1 tahun ke atas. Ideal untuk kucing yang pencernaannya sensitif atau alergi pada biji-bijian. Karena bahan pembuatnya tidak menggunakan biji-bijian sama sekali.

Komposisinya adalah 86% protein hewani yang sudah dihidrolisasi, atau dalam pengertian sederhananya sudah diurai, sehingga lebih mudah dicerna. Maka cocok sekali untuk kucing dengan perut sensitif. Bagus untuk diberikan sebagai makanan harian kucing karena mempunyai nutrisi seimbang yang dibutuhkan oleh anabul.

 

happy cat culinary farm duck

Happy Cat Culinary Farm Duck

  • Bebas biji-bijian.
  • Sangat mudah dicerna.
  • Bagus untuk otot agar kuat.
  • Cocok untuk kucing dengan pencernaan sensitif atau alegi biji-bijian.

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Share your love
Purwanto
Purwanto

Konten blog ini hanya untuk pengetahuan dan hiburan. Meski saya berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, konten yang ada bukan sebagai pengganti saran (dan semacamnya) dari dokter hewan. Kamu tetap harus berkonsultasi ke dokter hewan.

Saya juga terbuka untuk saran, kritik, dan senang sekali jika kamu ingatkan jika ada hal yang salah di blog ini. Mau kerjasama juga boleh misalnya guest post, promosi bisnis terkait kucing, dll.

Articles: 233

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *