Makanan Kucing Happy Cat Indoor Atlantic Salmon, Cegah Obesitas dan Bau Pup Kucing Indoor

Banyak cat lover yang memelihara kucingnya indoor, di dalam rumah, demi kemanan dan kesehatan kucing. Karena jika dibiarkan berkeliaran kucing memang bisa terpapar penyakit dari lingkungan. Bahaya lain adalah tertabrak kendaraan, berkelahi dengan kucing atau hewan lain, juga disakiti orang.

Masyarakat juga sudah makin paham bahwa kucing yang bagus harganya mahal. Maka kucing outdoor bertambah resikonya, yaitu dicuri orang baik untuk dipelihara sendiri atau dijual. Pencurian kucing cukup banyak terjadi, tetangga-tetangga saya pernah kehilangan beberapa kucing Persia dan Anggora karena diambil orang.

Wagginton Apps

Namun kucing indoor juga mempunyai resikonya sendiri. Karena di dalam dan sekitar rumah juga mengandung bahaya seperti kejatuhan barang, kesetrum, menjilat cairan beracun, dan lain-lain namun semua itu umumnya bisa dicegah dengan baik oleh pemilik kucing. Resiko lainnya adalah obesitas dan bau pupnya yang menganggu.

Karena dipelihara di dalam rumah aktivitas kucing akan berkurang drastis. Bahkan meskipun sudah diberi mainan, tempat bermain, diajak bermain secara berkala, aktivitasnya masih belum menyamai kucing outdoor. Karena itu kalori yang dibakar lebih sedikit, maka jika asupan kalori lebih besar dari yang digunakan kucing bisa obesitas.

Apalagi jika kucingmu disteril, dia akan mudah gemuk. Steril + dipelihara indoor = peluang obesitas makin besar.

Masalah lain adalah kucing indoor biasanya pipis dan pup di kotak pasir yang ditaruh di dalam rumah. Dan bau pup yang menyengat bisa sangat menganggu. Rutin membersihkannya memang membantu mengurangi bau, tapi kamu kan kadang bisa lupa atau sibuk dengan sesuatu dan tidak sempat membersihkannya segera.

Baik obesitas maupun pup yang bau pada kucing indoor penyebab utamanya ada di makanan. Asyiknya, makanan kucing juga bisa menjadi jalan keluar dari kedua masalah tersebut.

Makanan Kucing Happy Cat Indoor Atlantic Salmon

Beri kucingmu Happy Cat Indoor Atlantic Salmon sebagai makanan utamanya sehari-hari. Maka insya Allah kucingmu akan tercegah dari obesitas dan pupnya pun tidak bau.

Formulasinya begitu rendah lemak sehingga berat badan kucing indoor yang tidak seaktif kucing outdoor akan terkelola dengan baik. Tidak mudah gemuk meski kerjanya seharian banyak berbaring. Meski makannya lahap dan habis banyak.

Salah satu bahan yang digunakan Happy Cat Indoor Atlantic Salmon adalah ekstrak yucca schidigera. Ampuh lho mengurangi bau pup kucing, saya sudah mencobanya sendiri. Manfaat lainnya adalah berfungsi sebagai prebiotik yang membantu meningkatkan jumlah bakteri baik di pencernaan anabulmu.

Happy Cat Indoor Atlantic Salmon juga mampu memenuhi secara seimbang kebutuhan nutrisi harian kucing. Kandungan omega-3 dan omega-6 pun tinggi yang bagus untuk kesehatan kuit dan bulu, serta mencegah terjadinya hairball. Jadi kucingmu terhindar dari obesitas, pupnya tidak bau, kulit dan bulunya cakep, sekaligus nutrisinya terpenuhi.

happy cat indoor atlantic salmon
Happy Cat Indoor Atlantic Salmon

Kucingmu terhindar dari obesitas, pupnya tidak bau, kulit dan bulunya cakep, sekaligus nutrisinya terpenuhi.

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Share your love
Purwanto
Purwanto

Konten blog ini hanya untuk pengetahuan dan hiburan. Meski saya berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, konten yang ada bukan sebagai pengganti saran (dan semacamnya) dari dokter hewan. Kamu tetap harus berkonsultasi ke dokter hewan.

Saya juga terbuka untuk saran, kritik, dan senang sekali jika kamu ingatkan jika ada hal yang salah di blog ini. Mau kerjasama juga boleh misalnya guest post, promosi bisnis terkait kucing, dll.

Articles: 233

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *