The Best Fluffy Pancakes recipe you will fall in love with. Full of tips and tricks to help you make the best pancakes.

Mandi Lebih Nikmat Dengan Pemanas Air Listrik Tanpa Tangki

Apakah kamu suka mandi air panas? Memang menyegarkan, membuat rileks saat stres atau setelah lelah beraktivitas seharian. Mandi air panas juga enak sekali dilakukan saat pagi hari, atau malam hari, atau ketika cuaca sedang dingin, terlebih jika kamu sedang berada di tempat yang dingin seperti pegunungan.

Saat kamu sedang tidak enak badan juga kadang butuh mandi air panas. Karena air yang dingin membuat tubuhmu tidak nyaman.

Namun mandi air panas bisa ribet untuk dilakukan. Masih ingatkah di masa kecilmu, mungkin juga masih kamu lakukan hingga sekarang, ketika ingin mandi air panas kamu harus menunggu air direbus dulu di panci di kompor.

Setelah air mendidih panci diangkat dengan hati-hati ke kamar mandi lalu dituang di ember besar yang telah disiapkan. Kemudian dituangkan air bergayung-gayung sambil diaduk agar air panas bercampur dengan air dingin, sampai tercapai temperatur yang diinginkan.

Kemudian air dipakai untuk mandi dengan segarnya. Namun sayangnya tidak bisa berlama-lama karena suhu air akan semakin turun dan turun hingga akhirnya menjadi dingin.

Bagaimana jika kamu bisa mandi air panas tanpa harus berlama-lama untuk menyiapkannya? Sukakah kamu jika di kamar mandimu ada suplai air panas setiap saat?

Sehingga kamu bisa dengan nyaman mandi air panas tanpa khawatir airnya akan menjadi dingin. Bahkan bisa untuk mengisi bathtub untuk berendam, dan jika airnya menjadi kurang panas bisa ditambah lagi, kamu bisa berendam dan rileks lebih lama!

Hal itu bisa kamu dapatkan jika kamu memasang pemanas air untuk kamar mandi di rumahmu. Tapi tidak sembarang pemanas air.

Yang umum digunakan adalah pemanas air konvensional yang menggunakan tangki untuk menampung dan memanaskan air. Tapi sayangnya kamu harus menunggu dulu air terisi dan dipanaskan baru bisa dipakai. Itu pun jika di tengah-tengah mandi air panasnya habis kamu harus menunggu lagi untuk mendapatkan air panas yang baru.

Jenis pemanas air yang cukup populer lainnya adalah pemanas air tenaga surya. Disukai karena irit biaya operasional, karena memanaskan airnya menggunakan sinar matahari.

Tapi agak ribet juga karena membutuhkan tempat yang luas di atap dan atapmu juga harus cukup kuat menanggung beban. Beberapa pipa dipasang di atap dan diisi air, lalu dibiarkan air menjadi panas oleh sinar matahari baru kemudian ditampung ke tempat penampungan.

Suplai air panasnya bisa tidak terus-menerus karena tergantung daya tampung penampungnya. Kalau air panas habis dan buru-buru ingin mandi air panas juga harus menunggu lama agar air dipanaskan oleh sinar matahari. Apalagi kalau mendung atau cuaca sedang dingin, bisa lebih lama lagi memanaskan airnya.

Solusi yang lebih baik adalah pemanas air tanpa tangki. Kamu bisa mendapatkan air panas terus-menerus karena air akan dipanaskan secara langsung saat kamu menggunakannya. Ketika tidak digunakan pemanas air otomatis mati sehingga untuk jangka panjang irit biaya operasional.

Kamu bisa membeli pemanas air bertenaga listrik tanpa tangki di Champsindustrial.com. Produknya berkualitas bagus tidak hanya bisa memanaskan air tapi juga memurnikan air. Juga berfungsi sebagai anti bakeri, sehingga kulitmu akan lebih sehat dan terhindar dari kekeringan dan penuaan dini.

Share your love
Purwanto
Purwanto

Konten blog ini hanya untuk pengetahuan dan hiburan. Meski saya berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, konten yang ada bukan sebagai pengganti saran (dan semacamnya) dari dokter hewan. Kamu tetap harus berkonsultasi ke dokter hewan.

Saya juga terbuka untuk saran, kritik, dan senang sekali jika kamu ingatkan jika ada hal yang salah di blog ini. Mau kerjasama juga boleh misalnya guest post, promosi bisnis terkait kucing, dll.

Articles: 199

Leave a Reply

Your email address will not be published.