The Best Fluffy Pancakes recipe you will fall in love with. Full of tips and tricks to help you make the best pancakes.

PURR+ Pet Spray Menjaga Kucingmu Dari Kuman, Bau, dan Luka

Ada tiga hal yang bisa sering dialami oleh kucingmu yaitu terpapar patogen, bau, dan mengalami luka. Terutama jika kucing tidak dijaga dengan baik terhadap ketiga hal tersebut.

Patogen adalah kuman penyebab penyakit bisa berupa virus, bakteri, atau jamur. Virus bisa melemahkan kekebalan, menyerang pernafasan, menyerang sumsum, mengganggu saluran cerna, hingga mengganggu kesehatan mata.

Bakteri bisa menyebabkan kucing mengalami demam, abses kulit, muntah, kurang nafsu makan, peradangan kulit, infeksi luka, dan lainnya. Sedangkan infeksi jamur dapat mengakibatkan kucing mengalami gejala batuk, bersin, mimisan, kebutaan, diare, anemia, depresi dan sebagainya.

Virus, bakteri, dan jamur jelas bisa membuat hari-hari kucing kesayanganmu menjadi tidak nyaman.

Bau yang melekati kucing bisa berasal dari dirinya sendiri. Atau dari luar dirinya misalnya dia habis bermain di tempat yang kotor.

Bau juga bisa menjangkiti tempat tinggal kucing dan sekitarnya seperti kandang, kasur, litter box, mainan, dan lingkungan sekitarnya. Apalagi jika jarang atau telat dibersihkan. Bau ini bisa mengganggu kucing dan menganggumu juga.

Kucing juga bisa rentan terluka terutama yang dipelihara outdoor. Karena lebih besar kemungkinan terlibat perkelahian dengan kucing lain, atau mengalami luka dari lingkungan yang dijelajahinya. Kucing indoor juga bisa rentan tapi potensinya jauh lebih kecil untuk terluka.

Kucing yang terluka tentu merasakan sakit dan tidak nyaman. Apabila tidak segera ditangani dengan baik juga bisa menimbulkan masalah tambahan.

Bayangkan jika kamu bisa meminimalkan kucingmu dari paparan patogen. Tentu kucingmu akan lebih sehat, kemungkinan jarang sakit dan membuatmu menghemat biaya perawatan.

Kandang dan aksesoris kucing yang tidak bau akan membuat rumahmu lebih segar. Kucing yang tidak bau akan lebih enak untuk dipeluk, dan diciumi dengan sayang. Kamu akan makin nyaman ketika kucingmu ikut tidur berjam-jam di sampingmu.

Luka memang kadang bisa dihindari kadang tidak. Namun kalau kamu bisa segera menangani luka dengan baik tentu akan bisa mempercepat kesembuhan. Kecuali luka parah yang memerlukan penanganan dokter hewan segera.

Untuk itu kamu memerlukan desinfektan yang bisa membasmi virus, bakteri, dan jamur. Odor remover yang bisa mengurangi bau dengan efektif. Serta antiseptik untuk penanganan luka.

Kamu bisa membeli secara terpisah desinfektan, odor remover dan antiseptik. Mungkin kalau ditotal harganya lumayan mahal.

Kenapa tidak membeli produk yang multifungsi saja? Saya merekomendasikan PURR+ Pet Spray yang sekaligus bisa berfungsi sebagai desinfektan, odor remover, antiseptik, dan untuk grooming.

Fani dan PURR Pet Spray
Fani dan PURR Pet Spray

PURR+ Pet Spray bisa melindungi kucing dari virus, jamur, dan bakteri tertentu. Membasmi bau yang tidak nyaman (bau organik, bukan bau karena kimiawi). Dan bisa digunakan sebagai antiseptik untuk mempercepat penyembuhan luka atau infeksi kucing tanpa menimbulkan rasa sakit.

Bahannya berbasis air dengan ion yang diaktivasi. Aman kalau kucingmu tidak sengaja menjilat, menghirup atau menelannya. Asal kucingmu beratnya di atas 100 gram ya.

Saya sudah mencobanya sendiri dan jujur saya menyukainya. Pertama, saya suka dengan kualitas botol dan semprotannya. Karena pernah saya memakai desinfektan spray untuk kucing, baru sebentar dipakai isinya masih banyak tapi semprotannya sudah rusak tidak bisa berfungsi.

Saya menyemprotkan PURR+ ke litter box yang masih ada pup dan pipis kucing saya. Hasilnya bisa mengurangi bau dengan baik.

Di rumah saya merawat mertua yang sedang sakit, sofa yang sering diduduki mertua baunya juga tidak enak. Iseng saya coba semprot dengan PURR+ dan sofanya jadi tidak bau lagi.

Juga saya gunakan untuk desinfeksi kandang, tempat makan, tempat minum, dan lingkungan tempat kucing saya sering nongkrong. Kalau mau efek desinfeksinya benar-benar bagus sebaiknya benda dan tempat yang akan disemprot dibersihkan dulu. Bahkan saya pakai untuk desinfeksi paket-paket yang datang.

Waktu saya menulis ini saya sedang sakit sehingga tidak bisa bersih-bersih rumah. Ada PURR+ Spray jadi lumayan tenang. Selimut, tempat tidur, lantai sebelum saya kuat membersihkan saya semprot PURR Spray saja buat mengurangi patogen.

Selain itu saya gunakan untuk grooming kucing saya. Saya semprot badannya lalu saya lap, buat menjaga kebersihannya dan menghilangkan bau di antara jadwal mandi rutinya. Di ujung kuping kucing saya ada beberapa titik hitam kecil, mungkin jamur, saya coba semprot sekali besok-besoknya titik hitam itu sudah jauh berkurang.

Saya menyarankan kamu menyediakan PURR+ Pet Spray di rumah. Harganya terjangkau apalagi mengingat 4 fungsinya yaitu desinfektan, antiseptik, odor remover, dan grooming.

Beli di Tokopedia

Share your love
Purwanto
Purwanto

Konten blog ini hanya untuk pengetahuan dan hiburan. Meski saya berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, konten yang ada bukan sebagai pengganti saran (dan semacamnya) dari dokter hewan. Kamu tetap harus berkonsultasi ke dokter hewan.

Saya juga terbuka untuk saran, kritik, dan senang sekali jika kamu ingatkan jika ada hal yang salah di blog ini. Mau kerjasama juga boleh misalnya guest post, promosi bisnis terkait kucing, dll.

Articles: 208

Leave a Reply

Your email address will not be published.