Review Makanan Kucing Kitchen Flavor Adult, Beauty All Life Stage, Kitten

Kamu tentu ingin memberi kucingmu makanan yang terbaik kan? Saya juga.

Karena kita ingin kucing kita tidak cuma kenyang. Kita ingin memberinya makanan yang membuatnya berenergi, ceria, sehat, terpenuhi nutrisinya yang menurut saya akan berpengaruh pada kebahagiaannya.

Wagginton Apps

Karena itu saya menulis review makanan kucing Kitchen Flavor ini. Untuk memberi tahu bahwa ada makanan kucing bagus yang bisa menjadi makanan berkualitas untuk keseharian kucingmu.

Brand Kitchen Flavor mempunyai produk makanan kering (dry food), makanan basah (wet food), dan snack. Sejauh yang saya tahu semuanya grain free, tidak memakai biji-bijian sebagai bahannya.

Grain free menjadi salah satu keunggulan Kitchen Flavor. Karena sebagian kucing tidak bisa mencerna biji-bijian dengan baik, dan sebagian kucing ada yang alergi terhadap biji-bijian.

Karena itu Kitchen Flavor aman diberikan sebagai makanan harian untuk kucing yang bermasalah dengan biji-bijian. Sudah tentu pula aman juga untuk kucing pada umumnya.

Kitchen Flavor juga no pork, bebas babi. Cocok untuk cat lover Indonesia yang mayoritas muslim yang malas berurusan dengan najis.

Kitchen Flavor Dry Food

Makanan Kucing Kitchen Flavor Adult

makanan kucing kitchen flavor dry adult

Bagus nih buat kulit dan bulu kucing. Karena mengandung vitamin C dan E yang berfungsi untuk menutrisi kulit. Sedangkan Omega 3 dan Omega 6 akan membuat bulu kucingmu berkilau cemerlang.

Kandungan seratnya juga cukup tinggi, yang akan meningkatkan pergerakan usus sehingga hairball lebih mudah dikeluarkan. Kucingmu akan terhindar atau terminimalisir muntah hairball. Saya sendiri kasihan kalau melihat kucing saya muntah hairball.

Mata kucing juga akan lebih terpelihara karena dinutrisi oleh karoten. Penglihatan kucing pada malam hari juga akan lebih jernih.

Untuk kucing usia 12 bulan ke atas.

Cek Promo di Shopee

Cek Promo di Tokopedia

Makanan Kucing Kitchen Flavor Beauty All Life Stage

makanan kucing kitchen flavor dry beauty

Sama dengan adult, bagus juga untuk bulu dan kulit kucingmu. Juga bagus untuk kesehatan mata dan kejernihan penglihatan kucing. Bedanya varian ini diformulasikan untuk kucing pada semua tahapan umur.

Cek Diskon di Shopee

Cek Diskon di Tokopedia

Makanan Kucing Kitchen Flavor Kitten

makanan kucing kitchen flavor dry kitten

Anak kucing mulai makan makanan ketika mereka memasuki masa sapih. Masalahnya pencernaan mereka sangat sensitif, sehingga dibutuhkan makanan yang lembut dan mudah dicerna.

Kitchen Flavor Kitten diformulasikan sesuai dengan pencernaan anak kucing. Selain itu mencukupi kebutuhan nutrisi agar anak kucing dapat tumbuh dengan sehat dan fisiknya kuat. Varian kitten ini juga bisa diberikan untuk induk yang hamil atau menyusui.

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Saya sendiri belum pernah mencobakan Kitchen Flavor dry food pada kucing saya. Yang pernah baru wet food dan snack-nya, saya suka. Berdasarkan pengalaman saya dengan wet food dan snack Kitchen Flavor, saya punya feeling dry food-nya juga bagus.

Kitchen Flavor Wet Food

Kitchen Flavor wet food ini kemasannya unik, tetrapack, jadi kotak gitu seperti kemasan susu siap minum yang banyak dijual. Isinya sekotak itu penuh lumayan padat, sesuai klaimnya bahwa isinya 90% daging dan 10% kaldu. Tidak usah khawatir isinya kebanyakan karena setelah kemasan dibuka bisa disimpan di kulkas sampai 2 minggu.

Makanan kucing basah Kitchen Flavor adalah salah satu dari sedikit brand wet food yang benar-benar disukai kucing saya. Artinya dia lahap berselera memakannya sampai habis. Dan kalau diberi wet food-nya tanpa harus dirayu dia mau memakannya.

Makanan Kucing Basah Kitchen Flavor Ayam & Tuna

makanan kucing kitchen flavor wet chicken

Untuk semua tahapan umur. Tinggi protein yang utamanya berasal dari ayam dan tuna. Didukung kandungan vitamin A yang bagus untuk kesehatan mata, serta berbagai nutrisi bermanfaat lainnya.

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Makanan Kucing Basah Kitchen Flavor Daging Sapi & Bebek

makanan kucing kitchen flavor wet beef

Untuk semua tahapan umur kucing. Mudah dicerna, tidak menimbulkan alergi, mendukung kesehatan pencernaan kucing. Tinggi protein yang utamanya berasal dari daging sapi dan bebek.

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Makanan Kucing Basah Kitchen Flavor Kitten

makanan kucing kitchen flavor wet kitten

Untuk anak kucing hingga usia 12 bulan. Cocok untuk pencernaan anak kucing yang sangat sensitif karena mudah dicerna. Nutrisinya diformulasikan untuk mendukung pertumbuhan anak kucing yang sehat, bisa diberikan juga pada induk kucing yang habis melahirkan.

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Share your love
Purwanto
Purwanto

Konten blog ini hanya untuk pengetahuan dan hiburan. Meski saya berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, konten yang ada bukan sebagai pengganti saran (dan semacamnya) dari dokter hewan. Kamu tetap harus berkonsultasi ke dokter hewan.

Saya juga terbuka untuk saran, kritik, dan senang sekali jika kamu ingatkan jika ada hal yang salah di blog ini. Mau kerjasama juga boleh misalnya guest post, promosi bisnis terkait kucing, dll.

Articles: 233

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *