Review Makanan Kucing Pet Choice

Kamu ingin memberi kucingmu wet food lalu berbelanja di marketplace atau di pet shop. Ternyata banyak sekali pilihan brand makanan basah untuk kucing. Harus pilih yang mana?

Bagi saya pertimbangannya adalah harga apakah sesuai kemampuan. Lalu kandungan nutrisinya apakah bagus bagi kucing.

Sebagai orang awam pemilik kucing saya sering mengamati efek pada kucing saya setelah dia beberapa lama makan makanan kucing tertentu. Apakah dia ceria, lincah, badannya berisi, bulunya tumbuh bagus, dll.

Yang tidak kalah penting adalah kucingmu suka makanannya atau tidak? Semahal atau semurah apapun wet food yang kamu berikan akan percuma kalau kucingmu tidak berselera makan. Karena kalau tidak dimakan nutrisinya tidak akan masuk ke dalam tubuh.

Makanan Kucing Wet Food Pet Choice

Berdasarkan beberapa kriteria di atas ada brand wet food yang bisa kamu coba, yaitu Pet Choice. Makanan basahnya dikemas dalam kaleng ukuran 340 gram, jadi isinya cukup banyak. Harganya pun cukup murah dibandingkan dengan isinya yang lumayan banyak.

Varian Pet Choice juga bermacam-macam sehingga bisa diberikan berganti-ganti pada kucingmu agar tidak bosan. Ada tuna salmon, beef salmon, salmon chicken, ocean fish, mackarel salmon, mackarel sardine, chicken in fish gravy, tuna in gravy, salmon in gravy, mackerel in gravy, sardine in gravy, mackerel in gel, sardine in gel, seafood platter in gel, dan ocean fish in gel.

Pet Choice adalah makanan kucing buatan dalam negeri. Terbuat dari daging asli, gluten free, tanpa pewarna buatan, tanpa perasa buatan, tanpa bahan kimia, dan tidak mengandung babi.

Kandungan airnya cukup tinggi sehingga berguna untuk menambah asupan air harian kucing. Tercukupinya kebutuhan air berarti mencegah kucing terkena penyakit di saluran kemih.

Juga bagus untuk menjaga berat badan kucing sambil tetap mencukupi kebutuhan nutrisi hariannya. Informasi yang saya dapatkan karena kandungan airnya yang tinggi, biasanya kalori wet food lebih rendah dibanding dengan dry food. Sehingga cocok untuk kucing yang kegemukan atau rawan obesitas.

Wet food Pet Choice juga bisa mencegah kucing dari sembelit. Dehidrasi merupakan faktor resiko sembelit, sehingga memberi kucing wet food akan mencegahnya dari dehidrasi yang bisa menimbulkan sembelit.

Secara umum saran pemberian Pet Choice untuk kucing adalah 2 kali sehari. Namun mungkin bisa disesuaikan dengan kebiasaan makan kucingmu, misalnya ada kucing yang suka makan sedikit tetapi sering.

Untuk penyimpanan jika kaleng belum dibuka ditaruh di tempat yang aman dan sejuk. Jika sudah dibuka bisa ditaruh di wadah atau dibiarkan pada kaleng dan ditutup agar tidak terkontaminasi dengan udara sekitar. Jika ingin menaruhnya pada lemari es juga tidak masalah.

pet choice

Makanan basah bergizi dari daging asli dengan berbagai varian.

Harga sekitar Rp 12.000,-

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Pet Choice juga membuka kesempatan untuk mereka yang ingin kulakan atau menjadi reseller, bisa menghubungi CS Pet Choice di 081317649527.

Share your love
Purwanto
Purwanto

Konten blog ini hanya untuk pengetahuan dan hiburan. Meski saya berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, konten yang ada bukan sebagai pengganti saran (dan semacamnya) dari dokter hewan. Kamu tetap harus berkonsultasi ke dokter hewan.

Saya juga terbuka untuk saran, kritik, dan senang sekali jika kamu ingatkan jika ada hal yang salah di blog ini. Mau kerjasama juga boleh misalnya guest post, promosi bisnis terkait kucing, dll.

Articles: 217

Leave a Reply

Your email address will not be published.