The Best Fluffy Pancakes recipe you will fall in love with. Full of tips and tricks to help you make the best pancakes.

Review Makanan Kucing Purity Paw (Pork Free)

Saya senang menulis review makanan kucing Purity Paw ini. Karena setelah saya coba memberi Purity Paw dry food ke kucing saya dan kucing liar yang biasa datang ke rumah, hasilnya menyenangkan. Namun sebelum menceritakan pengalaman pribadi tersebut saya lebih dulu akan memperkenalkan brand yang mempunyai slogan enriched nutrition formula ini.

Keunggulan Purity Paw

Purity Paw adalah makanan kucing yang berasal dari Eropa. Kandungan proteinnya cukup tinggi yaitu 34% yang berasal dari bahan utama ayam yang dikeringkan, ditambah dengan ayam segar dan ikan salmon. Mempunyai kandungan lemak 20%, serat 3%, taurin 1500 mg dilengkapi dengan bahan-bahan lain seperti beras dan lemak ayam.

Purity Paw juga mengandung bahan-bahan berikut ini yang sesuai dengan kebutuhan metabolisme dan pertumbuhan kucing:

  • Ekstrak cranberry untuk melancarkan pembuangan urin sehingga meminimalkan resiko penyakit feline urology syndrome yang bisa menghambat proses buang air kecil kucing kita.
  • Taurin ditambahkan karena ia asam amino esensial, yaitu asam amino yang tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh kucing. Taurin bagus untuk kesehatan otot, mata, jantung, dan perkembangan otak kucing.
  • Kalsium sebagai nutrisi untuk tulang dan gigi agar proses pembentukannya optimal, kesehatan dan kekuatannya terjaga seterusnya.
  • Vitamin A, B, C, D, E, dan K untuk menjaga keseimbangan pertumbuhan dan perkembangan kucing.
  • Akar tanaman herbal chicory yang bermanfaat untuk kesehatan empedu, organ yang turut menjaga metabolisme tubuh kucing. Selain itu juga bagus untuk pencernaan.
  • Linseed yang setelah saya Googling ternyata kaya akan Omega-3. Tanaman ini dikenal bermanfaat sebagai immune booster alami dan mengandung anti oksidan.
  • Beet pulp (ampas bit gula) yang tinggi kandungan seratnya yang mudah dicerna oleh kucing. Kita tahu serat penting untuk kesehatan pencernaan.

Dengan nutrisi yang lengkap dan seimbang tersebut makanan kucing Purity Paw bisa menjadi pilihan utuk kamu yang ingin memberi kucingmu makanan berkualitas. Purity Paw juga bagus untuk mengontrol hairball dan menjadikan bulu dan kulit kucing sehat.

Terlebih lagi pork free, tidak mengandung babi sehingga cocok untuk pecinta kucing Indonesia yang mayoritas muslim.

Purity Paw All Life Stage

Makanan kucing Purity Paw

Makanan kucing kering kaya manfaat ini bisa untuk kucing semua usia, termasuk anak kucing yang sudah selesai masa sapih. Sehingga kita tidak perlu ribet ganti-ganti pakan untuk kitten, kucing dewasa, hingga kucing senior.

Terdiri dari kemasan 2 kg dan 10 kg bisa kamu dapatkan di pet shop terdekat atau di marketplace favoritmu.

Atau kalau kamu mempunyai pet shop dan ingin jualan Purity Paw kamu bisa menghubungi mereka di website Puritypaw.id.

Purity Paw Dry Food Untuk Kucing Saya

Saat paket dari Purity Paw datang kucing saya Fani sedang tidur siang. Sebelum tidur dia sudah makan wet food dua kali. Begitu bangun dan saya buka bungkus makanan kucing kering Purity Paw dia antusias dan si picky eater ini suka.

Yang saya suka dari Purity Paw kemasannya selain yang 10 kg juga ada yang 2 kg, jadi kalau mau beli sedikit bisa beli yang bungkus asli pabrik bukan repack. Tutupnya zip lock yang praktis, desain bungkusnya juga bagus.

Setelah sekitar 10an hari Fani kucing saya makan Purity Paw, yang saya lihat paling mencolok hasilnya adalah bulunya lebih halus dan lebih rapi (tidak kusut). Lalu kotorannya juga tidak begitu berbau dan badannya tetap berisi.

Jangan ragu cobain Purity Paw ya, berkualitas dan harganya terjangkau.

Share your love
Purwanto
Purwanto

Konten blog ini hanya untuk pengetahuan dan hiburan. Meski saya berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, konten yang ada bukan sebagai pengganti saran (dan semacamnya) dari dokter hewan. Kamu tetap harus berkonsultasi ke dokter hewan.

Saya juga terbuka untuk saran, kritik, dan senang sekali jika kamu ingatkan jika ada hal yang salah di blog ini. Mau kerjasama juga boleh misalnya guest post, promosi bisnis terkait kucing, dll.

Articles: 208

2 Comments

  1. Kucing saya gaada yang mau makan ini, padahal niatnya buat gabungin yg 6 bulanan sama 1tahunan biar sama makanannya. Ternyata 3 kucing saya gamau, mungkin harus pelan2 dicampur. Salah saya juga sih.

    • Betul mas jangan langsung dikasih 100% makanan baru. Bisa diakalin misalnya hari 1-2 30% makanan baru campur 70% makanan lama, hari 3-4 50%-50%, hari 5-6 70% makanan baru campur 30% makanan lama, hari 7 100% makanan baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.