Kucing terkaya di dunia

Crazy Rich Cat, Daftar Kucing Terkaya di Dunia

Fun

Tidak seperti manusia yang kadang baru bisa kredit mobil saja sudah sombong. Beberapa kucing terkaya di dunia ini tidak besar kepala dan tidak terkena penyakit cinta dunia, meski mereka jauh lebih kaya dari sebagian besar diantara kita.

Seperti manusia, kekayaan mereka sumbernya beragam. Ada yang dari warisan, ada juga yang dari bekerja. Berikut daftar nama para kucing milyarder, saya tulis mulai dari yang ‘termiskin’ hingga yang terkaya.

Tinker

Tinker
Via everyonelovesdogs.com

Tinker adalah kucing liar yang diadopsi oleh Margaret Layne, seorang janda di Inggris. Dia menerima warisan sekitar $1,000,000 dalam bentuk uang dan real estate ketika pemiliknya meninggal.

Tara “The Hero Cat”

Tara
Via today.com

Ketika anak pemiliknya diserang oleh anjing, Tara membelanya dan mengusir anjing itu. Aksi kucing berama lengkap Zatara itu terekam kamera CCTV.

Kucing yang tinggal di California ini kemudian menjadi terkenal di internet dan tampil di beberapa media, yang memberinya penghasilan total sebesar $1,850,000. Tara juga menjadi kucing pertama yang menerima Cat Hero Award dari Cat Fanciers’ Association.

Choupette

Choupette
Via arabianbusiness.com

Kucing jenis Birma ini milik Karl Lagerfeld, fashion designer Jerman. Choupette berpenghasilan dari menjadi model, membuatnya memiliki kekayaan sebesar $3,500,000. Itu masih ditambah dengan 2 pelayan pribadi yang dipekerjakan khusus untuknya.

Pada 19 Februari 2019 Karl meninggal dan kemungkinan Choupette menerima warisan yang sangat besar.

Bob

Bob
Via newagebd.net

Ini kucing yang menjadi tokoh di film dan buku berjudul A Street Cat Named Bob. Dia bertemu dengan pemiliknya, James Bowen, ketika James terpuruk memerangi kecanduannya.

Bob mengubah hidup James dan menjadi terkenal sehingga dibuatkan buku dan film. Kekayaan Bob ditotal sekitar $5,000,000. Pada 15 Juni 2010 lalu Bob mati pada usia 14 tahun.

Blackie

Blackie
Via catingtonpost.com

Blackie adalah kucing hitam milik Ben Rea, seorang pedagang barang antik di Inggris. Dulunya Ben mempunyai 15 ekor kucing tapi semua mati kecuali Blackie. Sehingga ketika Ben meninggal dunia, Blackie menerima warisan sebesar $12,500,000.

Tommassino

Tommassino
Via dailytelegraph.com.au

Tommassino, yang juga kucing hitam, adalah milik juragan properti kelas kakap Italia, Maria Assunta. Kucing ini mewarisi kekayaan sekitar $13,000,000 dari pemiliknya. Tommassino adalah kucing liar yang ditakdirkan diadopsi oleh Maria lalu menjadi kucing konglomerat.

Olivia Benson

Olivia Benson
Via today.com

Kucing jenis Scottish Fold milik Taylor Swift ini punya kekayaan $97,000,000. Dia memperoleh kekayaan itu diantaranya dari menjadi bintang iklan sepatu Keds dan juga Diet Coke.

Tardar Sauce (Grumpy Cat)

Tardar Sauce
Via cbs58.com

Kucing ini terkenal di internet dan mendapatkan uang dari menjadi bintang film, menjual merchandise, dan sponsorship. Nama aslinya adalah Tardar Sauce tapi orang lebih mengenalnya dengan sebutan Grumpy Cat.

Di tahun 2013 dia kabarnya menghasilkan uang lebih banyak dari Cristiano Ronaldo dan Gwyneth Paltrow. 14 Mei 2019 lalu Tardar Sauce mati karena sakit infeksi saluran kencing.

Itulah para kucing yang secara finansial jauh lebih beruntung dari saya, dan mungkin juga kamu. Bagaimana perasaanmu sesudah membaca tentang kucing paling kaya di dunia ini? Apakah biasa saja, atau agak nelangsa seperti saya yang mau beli laptop yang bagus saja harus nabung dengan keras.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *