Review Makanan Kucing Reflex Plus, Dengan Super Prebiotik

Kamu ingin memberi kucingmu makanan terbaik? Atau sedang ingin upgrade makanan kucingmu dengan yang lebih baik, tapi masih bingung pilih brand apa?

Tahukah kamu tentang makanan kucing Reflex Plus? Saya juga baru tahu akhir-akhir ini, sepertinya brand ini belum lama masuk ke Indonesia.

Wagginton Apps

Jadi saya mengumpulkan informasi dari distributornya di Indonesia. Menambahkannya dengan informasi lain. Sehingga saya bisa menulis review makanan kucing Reflex Plus ini.

Reflex Plus Makanan Kucing Dari Turki

Reflex Plus diproduksi oleh Lider Pet Food, Turki. Produsen makanan hewan yang berdiri sejak 2008, dan telah mengekspor produknya ke lebih 65 negara.

Reflex Plus diformulasikan sebagai makanan kucing kering premium namun dengan harga yang ekonomis. Setiap produknya melalui tahapan quality control dari sebelum bahan mentah dikirim oleh supplier, selama bahan mentah dikirim, selama dan setelah proses produksi, produk jadi, hingga sebelum pengiriman.

Makanan kucing ini no pork, bahan yang digunakan tidak mengandung babi. Menenangkan untuk kamu cat lover muslim yang ogah berurusan dengan najis.

Makanan kucing Reflex Plus adult, untuk kucing usia di atas 12 bulan, mempunyai beberapa varian:

Reflex Plus Adult Ayam

makanan kucing reflex plus adult ayam

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Reflex Plus Adult Salmon

makanan kucing reflex plus adult salmon

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Reflex Plus Adult Lamb & Rice

makanan kucing reflex plus adult lamb rice

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Lezat, Sehat, Bagus Untuk Pencernaan

Reflex Plus diformulasikan agar mampu memenuhi kebutuhan harian nutrisi kucing. Dan dibuat agar rasa serta teksturnya disukai kucing, sehingga nutrisinya bisa masuk ke tubuh kucing karena kucing lahap memakannya.

Reflex Plus juga bagus untuk pencernaan karena megandung XOS (xylo-oligosakarida). Yaitu super prebiotik yang didapatkan melalui hidrolisis (pemutusan ikatan pada suatu molekul menggunakan air) tongkol jagung.

XOS adalah makanan yang baik bagi probiotik (bakteri baik) terutama bakteri pencernaan bifidobacteria dan lactobacilli. Ketika probiotik tumbuh dengan bagus maka akan sangat bermanfaat untuk pencernaan kucing. Fungsi pencernaan dan metabolisme nutrisi akan meningkat dan kucingmu jadi lebih sehat.

Fungsi XOS tidak hanya itu, dia bisa membantu mengurangi lemak di luar lemak normal dan juga mengurangi glikemia (gula). Sehingga kucingmu badannya akan berisi tapi tidak kegemukan. Juga meminimalisir potensi kucingmu terkena penyakit diabetes.

Imunitas kucingmu akan diperkuat sehingga tidak mudah sakit. Juga memberikan efek antioksidan alami, untuk melindungi tubuh kucing dari efek radikal bebas yang merupakan sumber berbagai penyakit.

XOS juga membantu mencegah berbagai penyakit dan masalah kesehatan seperti reaksi alergi, kanker usus, dan sembelit. Juga bagus untuk kesehatan kulit kucingmu, jika kulitnya sehat bulunya akan tumbuh dengan baik dan kucingmu jadi cantik atau tampan.

XOS mengurangi bau pup kucing, apalagi Reflex Plus juga mengandung ekstrak yucca schidigera yang juga bagus untuk meminimalisir bau pup. Kombinasi keduanya akan membuat bau pup kucingmu menjadi lebih samar, cocok untuk kucing indoor yang kotak pasirnya diletakkan di dalam rumah.

Selain untuk kucing dewasa dry food Reflex Plus juga mempunyai varian yang untuk anak kucing, induk kucing yang sedang menyusui, dan makanan kucing dewasa dengan formulasi khusus.

Reflex Plus Mother & Baby

makanan kucing reflex plus mother baby

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Reflex Plus Kitten Ayam

makanan kucing reflex plus kitten

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Reflex Plus Adult Urinary

makanan kucing reflex plus adult urinary

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Reflex Plus Hairball & Indoor

makanan kucing reflex plus adult hairball indoor

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Share your love
Purwanto
Purwanto

Konten blog ini hanya untuk pengetahuan dan hiburan. Meski saya berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, konten yang ada bukan sebagai pengganti saran (dan semacamnya) dari dokter hewan. Kamu tetap harus berkonsultasi ke dokter hewan.

Saya juga terbuka untuk saran, kritik, dan senang sekali jika kamu ingatkan jika ada hal yang salah di blog ini. Mau kerjasama juga boleh misalnya guest post, promosi bisnis terkait kucing, dll.

Articles: 233

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *