Review Minuman Kucing Happy Cat Minkas Drink

Salah satu kebutuhan kucing yang terpenting dan sangat berpengaruh pada kesehatannya adalah air. Maka berilah kucingmu minum yang cukup, atau wet food untuk menambah asupan cairannya.

Apalagi jika kucingmu banyak aktivitas atau terus-menerus di ruangan ber-AC. Keduanya bisa membuat kucingmu kehausan.

Wagginton Apps

Tapi masalahnya ada kucing yang susah minum. Diberi air malas minumnya, diberi wet food khawatir masih belum tercukupi kebutuhan cairannya.

Apakah kucing kamu seperti itu juga? Tenang.

Mau grooming kucing, ada caranya. Memotong kuku kucing, ada caranya. Memenuhi kebutuhan cairan harian kucing yang malas minum, juga ada caranya.

Caranya bernama… Happy Cat Minkas Drink. Minuman khusus kucing dari Happy Cat.

Tujuan diformulasikannya Happy Cat Minkas Drink adalah agar kucingmu yang malas minum jadi mau minum. Yang tadinya cuek kalau diberi air minum tiba-tiba jadi semangat. Malah ngeong-ngeong minta.

Karena bau dan rasa minumannya lezat, kucing banget. Ada rasa dan kandungan tuna, salmon, dan ayam. Pantas saja kucing suka!

Kucingmu akan mendapatkan beberapa manfaat berikut ini.

Kebutuhan Cairan Hariannya Terpenuhi

Minuman kucing Happy Cat Minkas Drink sangat membantu memenuhi kebutuhan cairan harian kucingmu dengan baik. Rata-rata kucing butuh 50 ml cairan per kg berat badannya setiap hari. Kalau berat kucingmu 5,5 kg seperti kucing saya berarti dalam sehari harus mengasup air sebanyak 275 ml.

Cairannya tidak hanya berasal dari air minum tapi juga dari sumber lain misalnya wet food atau dry food. Masalahnya kalau kucingmu malas minum dan hanya mengandalkan asupan cairan dari wet food atau dry food, yakin tercukupi?

Nantinya kucing sudah kenyang makan tapi masih kekurangan air. Karena kandungan air dalam makanan kucing tidak sebanyak air minum. Makanan wet food mengandung 80% cairan di dalamnya, sementara dry food lebih kecil dari itu.

Jadi, kalau kucingmu hanya makan dry food, bisa dipastikan kalau kebutuhan cairannya sangat kurang dalam satu hari. Hal ini bisa memberikan resiko jangka panjang seperti sakit saluran kemih.

Happy Cat Minkas Drink kandungan airnya tinggi yaitu sebanyak 96%. Jadi, sama saja kucing minum air seperti biasa tapi dengan aroma dan rasa yang lebih lezat.

Apalagi ada tambahan suwiran daging yang dapat menambah rasa dan tekstur. Ini dapat meningkatkan keinginan kucing untuk minum.

Mengurangi Resiko Sakit Kemih

Kalau kebutuhan cairannya terpenuhi, kucingmu akan makin kecil kemungkinannya terkena masalah kesehatan pada kandung kemihnya. Apalagi Happy Cat Minkas Drink ini grain free, tidak mengandung biji-bijian seperti kedelai dan sejenisnya.

Jadi betul-betul memberi asupan cairan tanpa kandungan lain yang bisa berbahaya bagi kucing. Ada lho kucing yang alergi biji-bijian.

Selain itu tidak menggunakan pengawet, tidak mengandung gula tambahan, juga tidak mengandung susu. Bagus nih, karena saat dewasa kemampuan kucing mencerna laktosa, yang terkandung dalam susu, akan menurun drastis.

Minuman kucing Minkas Drink juga tidak menggunakan pewarna. Sehingga sangat aman dari bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan anabul.

Kucingmu Senang

Kalau kamu ditraktir minuman kesukaanmu senang kan? Americano, teh pu er, es dawet nangka, hazelnut chocolate tea. Enak.

Kucingmu pun demikian, akan senang kamu beri lezatnya Happy Cat Minkas Drink. Fungsinya jadi ganda sebagai snack sekaligus minuman. Bagi pemilik kucing seperti kita kebahagiaan adalah saat melihat kucing kita juga bahagia.

Stok Minkas Drink

Saya punya stok 6 kaleng Minkas Drink di rumah. Sebelum dibuka saya kocok biar suwiran dagingnya tidak mengendap di bawah saja. Lalu saya tuang dan kucing saya langsung mau, tanpa mengendus-endus dulu seperti yang biasa dia lakukan kalau diberi makan.

Happy Cat Minkas Drink

Minuman kucing dengan 3 varian:

Salmon

Happy Cat Minkas Drink Salmon

Minkas Drink Salmon (+suwiran daging salmon). Tidak sekedar rasa tapi benar-benar ada kandungan dagingnya. Kucing yang susah minum bakal tergoda.

Beli di Tokopedia

Tuna

Happy Cat Minkas Drink Tuna

Minkas Drink Tuna (+ suwiran daging tuna). Per kaleng isinya 135 ml, saran penyajiannya 3-4 kaleng bisa untuk 2 hari.

Beli di Tokopedia

Chicken

Happy Cat Minkas Drink Chicken

Minkas Drink Chicken (+suwiran daging ayam). Karena tidak pakai pengawet, kalau sudah dibuka dan ditaruh di suhu ruang bertahan 2-3 jam. Kalau mau disimpan di kulkas tutup rapat kaleng yang sudah dibuka dengan penutup kedap udara, bisa bertahan 2 hari.

Beli di Tokopedia

Share your love
Purwanto
Purwanto

Konten blog ini hanya untuk pengetahuan dan hiburan. Meski saya berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, konten yang ada bukan sebagai pengganti saran (dan semacamnya) dari dokter hewan. Kamu tetap harus berkonsultasi ke dokter hewan.

Saya juga terbuka untuk saran, kritik, dan senang sekali jika kamu ingatkan jika ada hal yang salah di blog ini. Mau kerjasama juga boleh misalnya guest post, promosi bisnis terkait kucing, dll.

Articles: 233

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *