Pet Food Chef Wet Food Solusi Makanan Kucing Homemade

Kenapa kamu perlu makanan kucing basah cooked food Pet Food Chef? Karena sebagian pemilik kucing dengan alasannya tersendiri enggan memberi kucingnya makanan pabrikan. Mereka ingin memberi kucingnya makanan kucing homemade.

Lalu kepikiran membuat makanan kucing sendiri. Masalahnya, membuat makanan kucing homemade tidak bisa dilakukan sembarangan.

Wagginton Apps

Memang dengan membuat sendiri maka ada kontrol penuh bahan apa saja yang akan digunakan. Apalagi jika kucingnya punya kebutuhan tertentu misalnya dia alergi, atau punya masalah kesehatan lainnya.

Masalahnya membuat makanan kucing homemade tidak sederhana. Memilih beberapa macam protein hewani, memasak dan menggilingnya, selesai. Tidak segampang itu.

Jika kamu awam akan butuh waktu lama sekali untuk belajar dan riset. Bisa juga menghabiskan biaya banyak. Sebelum akhirnya mampu membuat sendiri makanan kucing yang nutrisinya seimbang untuk kucing.

Kecuali kamu punya pendidikan dan pengetahuan yang memadai. Atau mendapat bantuan dari ahlinya seperti dibuatkan resep dan cara membuatnya.

Keseimbangan nutrisi untuk kucing sangat penting. Harus piawai memilih bahan dan tahu berapa jumlahnya agar keseimbangan tersebut tercapai.

Pet Food Chef Solusi Makanan Kucing Homemade

Kenapa tidak beli Pet Food Chef saja? Pet Food Chef adalah cooked cat food, dibuat dari berbagai bahan yang dimasak dan digiling. Kamu serasa mendapatkan makanan kucing homemade tapi tanpa ribet.

Formulasinya dibuat oleh food technologist dan dokter hewan. Jadi sangat memperhatikan kebutuhan nutrisi harian kucing. Dimasaknya juga secara slow cook sehingga nutrisi bahan-bahannya tetap terjaga dengan baik.

Kamu tidak mau kan kucingmu makan makanan kosong? Misalnya daging ayam giling, kenyang, tapi banyak nutrisinya yang terbuang karena proses memasak yang tidak tepat.

Nutrisi Pet Food Chef dibuat dengan seksama sehingga bisa memenuhi kebutuhan harian kucing. Selain kenyang kucingmu juga akan tumbuh dan menjalani hari-harinya dengan nyaman, karena kebutuhan tubuhnya sudah terpenuhi secara kuantitas dan kualitas.

Keunggulan lainnya kandungan airnya cukup tinggi, bisa membantu menghidrasi kucing. Cocok sekali untuk kucing yang susah minum. Air juga penting sekali loh bagi kucing.

Cooked food Pet Food Chef juga tidak menyebabkan bau mulut dan bau kotoran. Pernah tidak kucingmu habis makan lalu mendekatimu, mengeong atau menjilatimu, dan mulutnya bau makanannya? Atau dia pup di pasir dan sebentar kemudian semerbaklah bau yang aduhai.

Jadi cocok nih untuk kucing yang dipelihara indoor, yang pup dan pipisnya di dalam rumah. Apalagi yang rumahnya sempit, baunya bisa tercium dari ujung ke ujung.

Makanan kucing Pet Food Chef

Variannya ada 3 yaitu ayam, sapi, dan ikan. Bisa ganti-ganti dikasihkan ke anabul biar dia makin happy.

Harganya untuk kemasan 200 gram sekitar Rp 45.000,-. Kalau mau lebih murah bisa beli yang paketan 7 pcs hanya sekitar Rp 250.000,-. Lebih hemat 60 ribu lebih!

Beli di Shopee

Beli di Tokopedia

Pet Food Chef bisa dijadikan makanan utama kucing, atau sebagai makanan tambahan. Saran pemberian makan harian secara general adalah 2% dari berat badan kucing.

Kemasannya food grade, tahan beku dan panas. Kalau disimpan beku di freezer bisa tahan sampai 3 bulan, di kulkas tahan 5 hari, kalau di suhu ruang sebaiknya segera dihabiskan sebelum 12 jam.

Share your love
Purwanto
Purwanto

Konten blog ini hanya untuk pengetahuan dan hiburan. Meski saya berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, konten yang ada bukan sebagai pengganti saran (dan semacamnya) dari dokter hewan. Kamu tetap harus berkonsultasi ke dokter hewan.

Saya juga terbuka untuk saran, kritik, dan senang sekali jika kamu ingatkan jika ada hal yang salah di blog ini. Mau kerjasama juga boleh misalnya guest post, promosi bisnis terkait kucing, dll.

Articles: 233

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *