The Best Fluffy Pancakes recipe you will fall in love with. Full of tips and tricks to help you make the best pancakes.

Review Makanan Kucing Cooked Food Grooviest, Penuh Gizi!

Launching pada tahun 2022 makanan kucing Grooviest menarik perhatian saya dan menurut saya layak direkomendasikan pada pembaca blog Fanicat. Karena itu saya mengontak produsen/distributornya untuk meminta bahan tulisan agar review saya lebih lengkap.

Namun review makanan kucing Grooviest ini saya tulis berdasarkan data, kelak jika saya sudah mencoba sendiri memberi kucing saya cooked food Grooviest insya Allah artikel akan saya update.

Makanan Kucing Cooked Food Grooviest

Grooviest adalah makanan kucing (cooked food) buatan dalam negeri dengan kualitas ekspor. Menggunakan bahan-bahan terbaik yang segar dan bernutrisi tinggi, dimasak menggunakan teknologi slow cooked untuk menjaga kandungan nutrisinya.

Cooked food yang tinggi protein hewani ini diformulasikan oleh ahli nutrisi hewan peliharaan prosfesional dari Inggris. Menghasilkan produk yang higienis, tanpa pewarna, tanpa pengawet, dan 100% human grade.

Juga memenuhi standar AAFCO untuk memastikan kebutuhan nutrisi harian kucing terpenuhi. AAFCO (Association of American Feed Control Officials) adalah organisasi non profit yang menetapkan standar kualitas dan keamanan makanan hewan di Amerika Serikat.

Komposisi nutrisi yang bagus tidaklah berguna jika tidak masuk ke dalam tubuh kucing. Maka Grooviest tak lupa membuat agar cooked food-nya lezat sehingga kucing lahap memakannya.

Karena tidak menggunakan pengawet Grooviest dikemas dalam kemasan vakum dan beku. Untuk menjaga higienitas dan kesegarannya.

Kalau makanan kucing Grooviest disimpan beku dalam freezer insya Allah bisa tahan sampai 1 tahun. Kalau ditaruh dalam kulkas hanya tahan sampai 2 hari saja. Panjangnya masa simpan dalam freezer bukan karena pengawet, tapi mungkin karena teknik pengolahan tertentu dikombinasi dengan penyimpanan beku yang bisa mencegah kerusakan makanan kucing.

Kalau kamu ingin memberi kucingmu Grooviest bisa dengan 3 cara pertama pindah cooked food dari freezer ke kulkas pada malam sebelum disajikan esok hari. Atau panaskan dalam microwave tanpa kemasan selama 1-2 menit. Ketiga, rendam kemasan Grooviest dalam air hangat.

Takaran saji harian yang disarankan adalah sebanyak 2-3% dari berat badan kucing, namun bisa juga disesuaikan dengan kondisi kucing. Grooviest kaya akan protein hewani yang dapat dicerna dan diserap oleh pencernaan kucing secara alami. Sehingga peralihan makanan dari yang lama ke Grooviest kemungkinan besar tidak membuat pup kucing mencret namun kering.

Varian Cooked Food Grooviest

Grooviest Chicken & Fish

grooviest chicken fish

Berbahan utama ayam dan ikan dengan tambahan hati ayam, telur, cangkang telur, ghee murni, rumput gandum, taurine, kelp.

Beli di Shopee

Grooviest Fish

grooviest fish

Berbahan utama ikan dilengkapi dengan hati ayam, telur, cangkang telur, ghee murni, rumput gandum, taurine, dan kelp.

Beli di Shopee

Grooviest insya Allah bisa membuat kucingmu berisi, sehat, dan lucu. Kafe kucing yang saya review, Kopicat Cafe, kucing-kucingnya diberi Grooviest dan jadi cakep-cakep. Kamu bisa baca review dan lihat beberapa foto kucingnya di Review Kopicat Cafe.

Where To Buy?

Selain bisa beli via link marketplace di atas, Grooviest juga bisa didapatkan di outlet resmi. Buruan beli mumpung ada diskon 25% sampai akhir Januari 2023 di semua outlet.

Groovy Pet Center Kemang
Jl Kemang Raya No 44 Jakarta 12730
Tlp 021 7197704, 71792158

Groovy Pet Center Radio
Jl Radio III No 1 Jakarta 12130
Tlp 021 7211136, HP 081808637387

Groovy Pet Center Bintaro
Ruko Victorian Blok C5
Jl Bintaro Utama Raya 3A Bintaro
Tlp 021 7372964, 7375499

Groovy Pet Center BSD
Ruko Golden Road Blok C27 No 53A, ITC BSD
HP 081392112022

Share your love
Purwanto
Purwanto

Konten blog ini hanya untuk pengetahuan dan hiburan. Meski saya berusaha memberikan informasi seakurat mungkin, konten yang ada bukan sebagai pengganti saran (dan semacamnya) dari dokter hewan. Kamu tetap harus berkonsultasi ke dokter hewan.

Saya juga terbuka untuk saran, kritik, dan senang sekali jika kamu ingatkan jika ada hal yang salah di blog ini. Mau kerjasama juga boleh misalnya guest post, promosi bisnis terkait kucing, dll.

Articles: 208

Leave a Reply

Your email address will not be published.